Sempat Viral Dimedia Sosial, Dua Warga Miskin Dibantu Kapolres 

Sempat Viral Dimedia Sosial, Dua Warga Miskin Dibantu Kapolres 

BELAWAN,(PAB)----

Dua Kakek Usia Senja Hidup di Gubuk Reot yang viral di media sosial akhirnya mendapat perhatian dari AKBP Ikhwan.SH ,MH menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan.
Dalam kesibukan tugasnya orang nomor satu di Polres Pelabuhan belawan ini menyempatkan diri berkunjung ke gubuk reot yang di tempati Dua kakek Lanjut usia (Lansia) Kakek Asnan (75) dan Kakek Nawi (80) di jalan Ileng Gg. Keluarga Tengah Lingkungan 1 Kelurahan Rengas Pulau Kec.Medan Marelan, Selasa siang (2/10/18).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH memberikan bantuan berupa beras dan sejumlah uang sebagai tali asih.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH saat berkunjung di kediaman Kek Asnan dan Kek Nawi mengatakan, kita prihatin dengan keadaan kakek yang menghuni gubuk yang sebagaimana kita lihat bersama nyaris ambruk ini, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat mereka.Kita harus peduli karena kita tidak hidup sendiri didunia ini.

“Saya hanya memberikan contoh dengan begini kita harapkan kedepannya semakin banyak lagi orang yang peduli terhadap nasib kakek ini, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain”,Ungkap Kapolres dengan rasa haru.

Ucapan syukur dan terimakasih disampaikan Kek Asnan.

"Kek Asnan hanya bisa mendoakan semoga kepedulian Pak Kapolres terhadap kami warga miskin ini dibalas Allah SWT, semoga keluarga Pak Kapolres diberikan kelimpahan rezeki, sehat serta sukses slalu dalam karirnya Amin," ucap Kek Asnan sembari tersenyum bercampur sedih.

Selain itu kek Asnan juga merasa senang telah mendapat bantuan dari Kapolres yang dikenal peduli dengan keadaan masyarakat khususnya masyarakat miskin.

Walau diterpa hujan gerimis Namun, tak menyurut kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH didampingi Kabag Ops Kompol Erinal.SH beserta beberapa personil tetap saja menyempatkan singgah di gubuk reot Kek Asnan dan Kek Nawi.selain itu Tampak juga Camat Marelan Tengku Khairuniza, Lurah Rengas Pulau Irwan Daniel Nasution, Bhabinkamtibmas Sadek Ginting dan kepala lingkungan I serta sejumlah warga maupun awak media yang turut rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan. (Ali)

Berita Lainnya

Index